My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

I AM HADI PATRONUSSTO, merupakan anagram sempurna dari nama Muggle saya: ISMANTO HADI SAPUTRO.

Monday, October 16, 2006

SCTV: Buku Keenam Harry Potter Edisi Indonesia Diluncurkan

Liputan di SCTV pada acara peluncuran Harry Potter dan Pangeran Berdarah Campuran di Dunia Fantasi. Kerjasama GPU dengan Indo-HarryPotter.

----------------------------
Buku Keenam Harry Potter Edisi Indonesia Diluncurkan



SCTV 08/01/2006 08:58
Dunia sihir masih menjadi topik utama buku keenam Harry Potter yang berjudul Harry Potter dan Pangeran Berdarah Campuran. Novel ini dicetak sekitar 140 ribu eksemplar dengan harga Rp 160 ribu per buku.

Liputan6.com, Jakarta: Buku keenam Harry Potter edisi bahasa Indonesia diluncurkan di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (7/1) malam. Walau acara baru akan dimulai pukul 00.00 WIB, para penggemar sudah menunggu sejak pukul 20.00 WIB. Peluncuran buku karangan penulis Inggris ini diawali dengan karnaval tokoh-tokoh yang ada di cerita fiksi itu serta pesta kembang api.

Harry Potter dan Pangeran Berdarah Campuran, demikian judul buku Harry Potter edisi bahasa Indonesia. Novel karya J.K. Rowling setebal lima ratus halaman itu tidak berbeda dengan edisi sebelumnya. Dunia sihir masih menjadi topik utama. Novel ini dicetak sekitar 140 ribu eksemplar dan sebagian sudah ada yang memesan. Buku yang jilid hardcover dijual seharga Rp 160 ribu, sedangkan softcover Rp 110 ribu.
(BOG/Satya Pandia)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home