My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

I AM HADI PATRONUSSTO, merupakan anagram sempurna dari nama Muggle saya: ISMANTO HADI SAPUTRO.

Monday, October 16, 2006

Vision Home Entertainment, The Magic Continuous...

Vision Home Entertainment, The Magic Continuous...



Harry Potter, nama yang tidak asing lagi bagi para penggemar Harry Potter di seluruh dunia, termasuk di Jakarta, Indonesia !



PT.Vision Interprima Pictures menyelenggarakan event "Harry Potter and The Goblet of Fire -The Magic Continuous" pada hari Sabtu, 6 Mei 2006 di atrium e'X, Plaza Indonesia. Acara ini dipandu oleh tiga MC yaitu : Imam, Cici Panda, dan Ardo yang mereka semua dikenal sebagai penyiar radio. Tentu saja, para MC harus berdandan seperti Ron, Hermoine, dan Harry !

Lokasi event berada di tengah-tengah e'X, Plaza Indonesia dan terdiri dari 7 macam jenis perlombaan yang berbeda yaitu : Lomba mewarnai kategori usia 5-7 dan usia 8-10, lomba menyusun Lego, lomba mantra, lomba dansa, lomba kostum, lomba Quidditch dan lomba Dragon Challenge.

Para peserta lomba mewarnai dibagikan kertas mewarnai dan mereka harus mewarnai gambar sesuai dengan imajinasi dan kreativitas mereka. Para peserta lomba Lego sudah tak sabar lagi untuk menyusun suatu benda apapun asalkan berhubungan dengan Harry Potter.

Bagaimana dengan jenis lomba lainnya, apa saja sih sebenarnya?


* Lomba mantra adalah lomba dimana para profesor harus mengetes kemampuan para muridnya akan pengetahuan mantra-mantra.
* Lomba dansa adalah para pasangan (pria-wanita) yang menunjukkan keahlian mereka dalam berdansa.
* Lomba kostum adalah setiap individu yang harus berdandan sesuai dengan salah satu karakter favorit mereka di film Harry Potter.
* Lomba Quidditch Cup dimana 3 sekolah yaitu : Hogwarts, Beaubatox, dan Durmstrang harus berlomba untuk menemukan snitch. Sebelum menemukan snitch, mereka harus melewati beberapa rintangan seperti berlari untuk mengambil bendera sambil memakai sapu terbang dan limbo.
* Lomba Dragon Challenge dimana 3 sekolah Hogwarts, Beaubatox, dan Durmstrang harus berlomba untuk mencari telur. Untuk menemukan telur, mereka harus berhenti di empat titik yaitu : Haagen Dazs, Hard Rock Café, Movie Plus dan Spin City yang masing-masing tempat memiliki tantangan yang harus diselesaikan.

Beberapa alasan mengapa PT.Vision menyelenggarakan event ini adalah untuk menginformasikan para penggemar dan masyarakat bahwa telah dirilis original DVD dan VCD HP4, memberikan kesempatan kepada para penggemar Harry Potter untuk menunjukkan kreativitas dan kemampuan dengan mengikuti lomba yang diadakan, menggalang penggemar Harry Potter baik penggemar novel dan film, dan menciptakan event yang menyenangkan dimana setiap pengunjung bisa merasakan nuansa Potter !

Acara ini terselenggara berkat kerjasama dan dukungan dari : e’X, Suara Pembaruan, Cosmo Girl!, Good Housekeeping, Trax, Cinemags, Kiddo, Donal Bebek, Girls, XY Kids, Bobo, Oki Nirmala, Kreatif, O Channel, 103.8 Pesona FM, 101.4 trax FM, 90.4 Cosmopolitan FM, Trebor, Frisian Flag, Haagen Dazs, Hard Rock Café, Lego, Uno, Optik Seiz, Warner Music Indonesia, Spin City, Movie Plus, dan IHP.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home